Friday, December 19, 2014

MARRIED VS CATS????

Udah lama ngga login ini blog gw langsung mau ngebahas soal NIKAH aja. Bukan gw tapi kok yang mau nikah. Tangan gw udah gatel aja mau ngebahas ini gara-gara dari pertengahan taun kemaren sampe akhir taun 2014 ini banyak banget temen sebaya gw yang merit. Yaaa ngga temen SD, temen SMP, temen SMA, sama ke sahabat deket gw pun juga, Dan belom lama ini gw juga dapet kabar kalo sahabat per-KPop-an gw si Ica mau merit taun depan. Padahal ini anak baru pacaran sama pacar nya belom itungan taun dan juga pacar nya ngga beda jauh sama dia. Yaa tau sendiri kan problematika cewe yang pacaran sama cowo seumuran atau sebaya yang punya cita-cita jadi HOT MAMA pasti susah banget buat mewujudkan cita-citanya untuk merit muda itu. Pertama ya usia matang cowok sama cewek untuk berumah tangga itu beda. Sebenernya alasan yang paling pasti yaa DUIT. HUAHAHAHA. Biaya nikah sekarang 100 jeti lebih braaaay! Yaa iya kalo cowoknya kaya cowok-cowok di FTV SCTV yang ngewarisin perusahaan bapaknya. Mau lulus SMA langsung merit juga no problem. Lah kite???  But, it's OK. Gw happy kok denger temen gw mau merit. Sumpah! Yaaa walaupun ada perasaan envy sedikit. Huehehehe. Gpp ye kaan, Ca??? -Iyaa gpp, Vi-

Dan yang paling bikin tangan gw gatel buat bahas nikah sih sebenernya ini, KAKAK gw Insya Allah taun depan mau menjalankan sunnah Rasul tersebut.

Alhamdulillaaah yaah. Do'ain aja semoga lancar sentosa dan gw cepet nyusul. AMIN YA ALLAAAH! Gw tiba-tiba jadi mikir, ya ampun ngga berasa banget kalo gw udah tua. Tiba-tiba gw jadi berandai-andai, gimana ya kalo gw udah nikah nanti?? Sementara gw sekarang masih hobi nongkrong ngga jelas bareng temen-temen gw, fangirling Korea-Koreaan, ketawa-ketiwi sendiri nonton Running Man, histerisan nonton konser, autis maen Get Rich, teu tiasa masak, ngga demen sama anak kecil. Apa jadi nya kalo gw merit nanti??? Usia sih iya udah tua, tapi kelakuan gw meeeeen. Apa iya bakal berubah kalo udah merit nanti?? Yang palaing gw takutin sih kalo nanti gw punya anak. Ngeri aja ntar gw banting-banting kalo cengeng. :"D
Emang sih cita-cita gw dari dulu pengen cepet-cepet merit. Target sebenernya umur 24 atau 25 paling mentok. Tapi apa mau dikata gw harus nunggu giliran dulu karena kakak gw ngga mau dilangkahin. Setelah kakak gw udah ada rencana ke sana, itu artinya pintu untuk gw mengarah ke sana juga jadi lebih terbuka. Jujur sih seneng, tapi entah kenapa makin ke sini jadi ada perasaan ragu. Yaa kaya yang tadi gw bilang, kelakuan gw masih begitu. Ngerasa kaya belom pantes aja punya rumah tangga. Udah gitu kemaren abis nonton FTV yang ceritanya cewe pemeran utama nya gagal nikah gara-gara ketemu cowok lain pas di tengah -tengah persiapan dia mau merit. Padahal pacarnya baik nya minta ampun, tapi itu cewek malah selingkuh sama cowok yang baru dia kenal. FTV sih emang. Cuma khayalan babu, tapi udah banyak denger cerita kalo emang di saat-saat mau persiapan nikah itu pasti ada aja yang bikin ragu, bikin ganjel, dan cobaan segala macem. Tinggal berharap aja sama jodoh, kalo emang jodoh yaa jadi ke pelaminan, yaa kalo ngga jodoh yaa bakal gagal merit kaya cewek di FTV kemaren. Sebenernya alasan pertama gw ragu bukan itu sih. Tapi kucing,,,,,,

Kenapa kucing?? Karena kalo gw merit nanti mau ngga mau gw haru cek toxo sebelom merit dan ngga boleh deket-deket kucing lagi. Sedangkan gw sayang nya minta ampun sama kucinng-kucing gw, terlebih Snowy dan Ibo. Ampir 24 jam dari 6 tahun hidup gw, gw abisin sama si Snowy. Lebih lama daripada gw abisin waktu gw bareng pacar gw. Sampe tidur pun kalo ngga ada itu anak samping gw pasti rasanya ada yang kurang dan gw selalu kebangun tengah malem. Mungkin kalian bilang gw lebay, tapi yaa itu kenyataan. Gw ngga bisa bayangin gimana rasanya kalo gw pisah sama ini anak.
                                 

Celakanya cowok gw bener-bener ngelarang gw untuk pegang kucing sama sekali kalo udah merit nanti. Dari situ gw mikir, apa harus gw nunggu kucing-kucing gw ini dipanggil sama Allah dulu baru gw merit??? Yaa Allaaah, bingung benerrraaaan. Di satu sisi yaa gw pengen nikah tapi gw juga ngga mau mesti pisah sama Snowy, Ibo, dll. Jujur aja sampe sekarang gw masih bingung mesti gimanaaaa. Bingung juga mau minta saran ke siapa. Mau nikah aja susaaah,Ya Allaaaah. :(

                                       

No comments:

Post a Comment